Sunday, October 7, 2012

Kenapa Buat BLOG?

Kenapa gue buat blog? ya ini dilatarbelakangi oleh tugas dari dosen gue, baru pertama kali bikin blog dan rasanya itu hahaha gimana ya "sesuatu" banget deh #noraklujul!~ hmm... okay mungkin agak sedikit norak ya dimana sekarang udah tahun 2012 tjoyyyy... tapi lo belom bisa dan belom ngerti cara bikin blog hahaha
dengan penuh keseriusan gue konsultasi "cara buat Blog" oleh sesepuh kita Mbah Gugel dan akhirnya setelah masuk ke beberapa link yang ga jelas (lo taulah, yg pas di klik masuk eh malah keluar iklan "Ingin Kehangatan??? Tlp 0281-9289XXX ya yang begitu deh pokoknya") sampe akhirnya gue bisa bikin blog pertama gue ini yang gue namanin "kok-julio.blogspot.com" kenapa kok julio? ya gue juga bingung kenapa julio baru bisa bikin blog setelah 8 tahun berkenalan dengan internet HAHAHA~ 
             Nah blog gue udah jadi dan disitu ada tulisan "start posting" kan tuh nah yaudah gue klik deh tuh, alhasil keluar lah secarik kertas gini kaya model mic.word gitu dan gue gak tau harus nulis apa makanya sekarang gue lg cerita ke postingan blog gue apa aja tahap sampai akhirnya gue bisa bikin blog, sampai akhirnya gue berkata..... "alhamdu....lilah" -JulioSidiki

No comments:

Post a Comment